Cerita Kocak Choi Woo Shik Tak Bisa Masuk ke Hall Oscar 2020

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 33 2265901 cerita-kocak-choi-woo-shik-tak-bisa-masuk-ke-hall-oscar-2020-mvmrXBlkdU.jpg Choi Woo Shik (Foto: Netflix)

SEOUL - Hadir hingga menerima Piala Oscar menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Choi Woo Shik dan seluruh tim Parasite. Namun, untuk Choi Woo Shik, ada cerita lain yang tak kalah terlupakan dari kehadirannya di Oscar 2020.

Choi Woo Shik

Lee Sun Gyun, lawan main Choi Woo Shik di Parasite mengungkapnya saat menjadi bintang tamu di reality show Summer Vacation. Lee Sun Gyun membeberkan jika Choi Woo Shik nyaris tak bisa masuk kembali ke hall Oscar kemarin.

"Karena itu siaran live, ada waktu satu menit ketika mereka menayangkan iklan, jadi kami bisa ke toilet. Jika kalian tak kembali dalam waktu itu, pintunya akan dikunci," kisah Lee Sun Gyun seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga:

- Efek Kesuksesan Parasite, Choi Woo Shik Dapat Pesan dari Aktor Amerika

- Akui Hubungannya dengan Lesti Settingan, Ini Penjelasan Rizky Billar

"Dia (Choi Woo Shik) pergi ke toilet dan pintunya dikunci (karena tak kembali tepat waktu)," lanjutnya.

Choi Woo Shik membenarkan hal itu. Bintang video klip DAY6 itu mengungkapkan bagaimana ia berusaha agar penjaga mengizinkannya masuk.

Parasite

"Di pintu masuk, aku bilang, 'Aku bintang Parasite! Itu aku! Parasite! Kiwoo! Tapi di sebelahku saat itu ada aktris Prancis, Lea Seydoux, jadi aku mencoba lebih keras lagi agar terlihat kesal," ceritanya.

Parasite mencatat sejarah dalam gelaran Oscar 2020. Film arahan Bong Joong Ho ini membawa pulang 4 Piala Oscar, termasuk dari kategori utama, Film Terbaik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini