6 Tahun Menikah, Tya Ariestya Kenang Janji Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264001 6-tahun-menikah-tya-ariestya-kenang-janji-suami-BdYcXT0MhR.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tya Ariestya tengah berbahagia merayakan 6 tahun pernikahan dengan Irfan Ratinggang. Tya lantas membagikan momen tersebut dalam media sosialnya.

Tya membagikan foto tengah meniup lilin dengan sang suami dan dua anaknya. Perayaan ulang tahun pernikahan keduanya kental dengan nuansa kemerdekaan dengan dominasi warna merah dan putih.

"Selama 6 tahun menikah, 4,5 tahun pendekatan sebelum akhirnya menikah. Total hampir 10 tahun kita sama-sama," tulis Tya melengkapi keterangan foto.

Tya juga mengenang kembali masa pacaran bersama suaminya. Ia mengungkapkan bahwa masa-masa pacaran menjadi momen untuk mengenal satu sama lain. Selama 4,5 tahun, ia juga mengaku belajar banyak dari sang suami yang memiliki latar belakang hingga sifat sangat berbeda.

 

Baca Juga: Tya Ariestya Jalani Sholat Idul Adha Berjamaah dengan Protokol Kesehatan

"Yang paling aku suka dia punya cara untuk ngungkapin rasa cemburunya dengan cara yang elegan dari masa pacaran. Bukan dengan marah, tapi membuka pikiran aku sebagai perempuan baiknya seperti apa," kata Tya menambahkan.

Tya juga mengungkapkan salah satu kunci yang membuat pernikahan keduanya langgeng hingga kini. Mereka berjanji untuk tidak membuka hati pada orang ketiga.

"Jangan mencoba membuka diri untuk ada orang ketiga. Karena kita nggak bisa control orang yang coba masuk ke kehidupan kita. Tapi kita bisa cegah untuk mereka benar-benar ganggu kehidupan kita," katanya.

Tak sampai disitu, kehadiran dua buah hati, Kalundra dan Kanaka juga menambah keharmonisan keluarga Tya dan Irfan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Tingkatkan Kesehatan

Artis Tya Ariesta hadir dalam acara Media Brief "Morula Fertility Science Week" di Jakarta, Jumat (24/8/2018). Morula IVF Indonesia akan menggelar event tentang program bayi tabung dan pencegahan infertilitas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini