Pingsan saat Syuting, Jisung Girls Alert Didiagnosis Idap Radang Usus

Vina Destya, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263371 pingsan-saat-syuting-jisung-girls-alert-didiagnosis-idap-radang-usus-NvuvNgmsIr.jpg Jisung Girls Alert. (Foto: Roots Entertainment)

SEOUL - Roots Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kondisi terkini Jisung Girls’ Alert. Idol 21 tahun itu sempat pingsan di lokasi syuting web drama Ugly Complex, pada 16 Agustus silam. 

Sebelum kehilangan kesadarannya, Soompi melaporkan bahwa Jisung sempat muntah. Oleh staf produksi drama itu, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit di kawasan Sinchon, Seoul.

 Jisung Girls Alert. (Foto: Instagram/@jisung_gsa)

“Diagnosis tim medis mengatakan dia mengidap enteritis alias radang usus. Namun pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan untuk mendapatkan diagnosa lebih akurat tentang kondisinya,” ujar Roots Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, pada Senin (17/8/2020). 

Jisung, menurut agensinya, memaksa untuk kembali ke lokasi syuting dan melanjutkan proses pengambilan gambar. Untuk memastikan kondisinya membaik, tim medis memberikan infus intravena sebelum kembali syuting. 

Jisung Girls Alert. (Foto: Instagram/@jisung_gsa)

“Kondisinya jauh lebih baik setelah mendapatkan infus intravena. Jisung berjanji akan menjalani pemeriksaan menyeluruh hari ini (17/8/2020),” ungkap agensi itu menambahkan. 

Diadaptasi dari web novel berjudul serupa, Ugly Complex berkisah Ah Jin, seorang siswa SMA yang optimistis dan pria muda tampan bernama Jun Woo.*

Baca juga: Gaji Fantastis Sutradara Three Meals a Day, Capai Rp12 Miliar dalam 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini