Share

Cerita Bang Ye Dam 7 Tahun Jadi Trainee YG Entertainment

Elga Nurmutia, Okezone · Senin 17 Agustus 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 205 2263543 cerita-bang-ye-dam-7-tahun-jadi-trainee-yg-entertainment-Lu9UpPBfcs.jpg Bang Ye Dam. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Bang Ye Dam mengenang kembali perjalanannya selama 7 tahun menjadi trainee YG Entertainment sebelum akhirnya debut bersama TREASURE. 

"Selama 7 tahun menjadi trainee, aku bisa memperkuat kemampuan dasar menjadi idol," ujarnya kepada News1 seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (17/8/2020). 

Bang Ye Dam. (Foto: YG Entertainment)

Meski sudah terkenal sebelum menjadi trainee, namun Bang Yedam memastikan tak mendapat perlakuan khusus dari YG Entertainment. Dia mengaku, tetap menjalani proses pelatihan yang sama dengan 11 member TREASURE lainnya. 

Idol 18 tahun itu juga enggan mengeluh tentang masa pelatihan panjang yang harus dilewatinya. "Toh itu tak hanya terjadi padaku semua member TREASURE mempersiapkan diri cukup panjang untuk debut ini," ujarnya. 

Masa pelatihan yang panjang, diakui Bang Ye Dam, memberinya kesempatan untuk berkembang lebih baik. Dia dan member TREASURE dapat belajar hal baru di luar fokus mereka dalam grup. 

Baca juga: Gandeng Bang Ye Dam, Lee Suhyun 'AKMU' Rilis Versi Akustik WAYO

Bang Ye Dam. (Foto: YG Entertainment)

"Aku bangga melihat sejauh mana kami telah bertumbuh. YG mempertemukan kami tentu karena melihat potensi dari masing-masing member," katanya menambahkan. 

Bang Ye Dam bergabung dengan YG Entertainment pada 2013, setelah menjadi runner-up ajang K-Pop Star 2. Setelah 7 tahun menjadi trainee, dia debut bersama TREASURE pada 7 Agustus 2020.*

Baca juga: Kang Sora akan Gelar Pernikahan Tertutup pada Akhir Agustus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini