Beri Bocoran, Taemin & Baekhyun Pastikan Album SuperM Fantastis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 205 2262826 beri-bocoran-taemin-baekhyun-pastikan-album-superm-fantastis-Kx0PnddMjs.jpg SuperM (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SuperM menandai rangkaian comeback mereka dengan merilis 100 pada 14 Agustus 2020. Lagu ini menjadi awal rangkaian comeback SuperM yang akan berujung pada perilisan full album bertajuk Super One.

Jelang perilisan Super One, Taemin dan Baekhyun menggoda fans. Dua member tertua SuperM itu mengatakan jika lagu-lagu di Super One akan sangat memanjakan fans.

Baekhyun dan Taemin

"Title track dari full album ini adalah kombinasi dari 2 lagu. Cek lah nanti untuk mengetahui sinergi apa yang diciptakan oleh lagu ini," kata Baekhyun seperti dilansir Soompi, Sabtu (15/8/2020).

"Dua lagu itu dikombinasikan. Tapi, kedua lagu itu juga ada di dalam album. Lagu ini seperti SuperM," lanjut personel EXO ini.

Baca Juga:

- Mulai Rangkaian Comeback, SuperM Akhirnya Rilis MV Lagu 100

- Al Ghazali dan Alyssa Daguise Siap Menikah, Ini Pesan Mulan Jameela

Hal senada diungkapkan Taemin. Maknae SHINee ini menyebut member SuperM melakukan yang terbaik dalam proses rekaman dan produksi album Super One.

"Para member bekerja dengan baik dalam rekaman lagu-lagu b-side. Aku mungkin terlalu besar kepala, tapi title track album ini benar-benar keren," tutur pelantun 2 KIDS ini.

Super One akan dirilis pada 25 September 2020. Ini menjadi full album pertama SuperM sejak debut pada 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini