MODOK, Karakter yang Harusnya Jadi Villain di Agents of Shield

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 598 2262158 modok-karakter-yang-harusnya-jadi-villain-di-agents-of-shield-mbe6mTTSOR.jpg Karakter MODOK. (FOto: Marvel Studios)

JAKARTA - Produser Eksekutif Agents of Shield, Jeffrey Bell mengungkapkan bahwa karakter MODOK hampir jadi salah satu villain di serangkaian series Agents of Shield, yang kabarnya akan mengakhiri perjalanannya di season ke-7.

"Kami memiliki banyak ide dan saya akan mengatakan hal ini. Kami awalnya diberikan lampu hijau untuk menggunakan karakter tertentu dari Marvel, dan mulai membagi cerita berdasarkan karakter tersebut. (Sambil batuk) MODOK , dan kemudian mereka mencabutnya" ungkap Bell dikutip dari Slashfilm.

Foto: Comicbook.

Alasan tidak digunakannya karakter MODOK masih belum diketahui secara jelas. Namun, ada beberapa kemungkinan karena karakter itu masih dalam pengembangan di serial Hulu. Kemungkinan lainnya Marvel memiliki rencana, karakter MODOK akan ditempatkan di film lainnya.

Baca juga:

Terungkap Alasan Serial Marvel's Agents of Shield Berakhir di Season 7

Di komik, MODOK diceritakan menjadi villain dari Captain America dan Ms. Marvel. Jika MODOK ingin dijadikan villain di serial Ms. Marvel yang akan datang, sepertinya tidak semudah yang dibayangkan untuk memasukkan karakter tersebut ke dalam sebuah live action.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini