Idap Skoliosis, Jessica Mila Tak Bisa Berdiri dan Duduk Terlalu Lama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262482 idap-skoliosis-jessica-mila-tak-bisa-berdiri-dan-duduk-terlalu-lama-NL8qMvqCLZ.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

JAKARTA - Jessica Mila mengungkap mengidap skoliosis. Akibat penyakitnya tersebut, Mila jadi tak bisa duduk atau berdiri dalam kurun waktu lama.

"Kalau aku yang aku rasain sih lebih ke sakit bagian tertentu di punggung aku saja sih. Jadi kalau misalnya aku berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama itu jadi pegal banget," ungkap Jessica Mila di kawasan Tendean, Jakarta, 13 Agustus 2020.

Jessica Mila

Menurut Mila, keluhan yang dirasakannya mungkin berbeda dari penderita lainnya. Pasalnya, hal itu berkenaan dengan syaraf yang diserang.

“Iya gejalanya adalah suka pegel badannya. Di bagian tertentu tuh suka sakit, terus apalagi ya? Sebenarnya karena tulang belakang itu pusat semua syaraf jadi tergantung kayak dia kenanya ke bagian syaraf yang mana. Jadi setiap orang itu beda-beda,” tutur Mila.

Baca Juga:

- Derita Skoliosis, Jessica Mila Ungkap Kondisi Tulang Belakang

- Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanan pada Liam Hemsworth saat Masih 16 Tahun

Bila gangguan tulang belakangnya kambuh, Jessica Mila mengaku sangat tersiksa. Sebab dirinya tidak akan bisa beraktivitas karena mengalami nyeri yang luar biasa.

Jessica Mila

“Sebenarnya menganggu kalau misalnya lagi kambuh. Karena pas lagi kambuh itu benar-benar kita enggak bisa ngapa-ngapain,” kata Jessica.

Jessica Mila menderita skoliosis sejak lama. Gangguan tersebut Jessica rasakan sejak masih duduk di bangku sekolah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Demi Peran di Film, Jessica Mila Rela Menaikkan Berat Badan

Jessica Mila didapuk sebagai pemeran utama bernama Rara di film Imperfect.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini