Derita Skoliosis, Jessica Mila Ungkap Kondisi Tulang Belakang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262291 derita-skoliosis-jessica-mila-ungkap-kondisi-tulang-belakang-oHfi4UdKP8.jpg Jessica Mila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila mengungkapkan kondisi tulang belakangnya yang terkena skoliosis. Kata Jessica, sejauh ini bentuk tulang punggungnya belum menunjukkan perubahan.

“Sejauh ini masih baik-baik saja, Puji Tuhan,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta.

Jessica lantas menceritakan bahwa dirinya sudah sejak lama menderita skoliosis. “Memang dari sejak SMP itu tulang belakang aku sudah S,” kata dia.

Baca Juga:

Menderita Skoliosis, Jessica Mila Tak Tahu Pasti Penyebabnya

Cara Jessica Mila Naik dan Turunkan Berat Badan demi Imperfect

Demi Peran di Film, Jessica Mila Rela Menaikkan Berat Badan


Untuk saat ini, Jessica Mila merasa belum ada gangguan di tulang belakangnya. Namun Jessica harus tetap menjaga kesehatan karena hal itu memberikan pengaruh besar bagi kondisi tulangnya.

“Aku enggak tahu derajatnya nambah apa enggak, tapi dari beberapa tahun terakhir, aku cek derajat kemiringannya itu tidak bertambah jadi masih fine-fine saja,” tutur sang aktris.

“Tapi tetap aku harus rajin olahraga, tetap harus menjaga pola makan aku, pola tidur aku. Karena semuanya itu berpengaruh gitu. Jadi aku harus tetap jaga supaya hidup sehat. Karena itu sangat mempengaruhi tulang punggung aku. Jadi ya paling itu saja sih yang aku lakuin,” pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini