Kesehatan Nani Wijaya Menurun Usai Ditinggal Pergi Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262210 kesehatan-nani-wijaya-menurun-usai-ditinggal-pergi-suami-jmwopuSXRY.jpg Nani Wijaya (Foto: GoSpot)

JAKARTA - Kondisi mental Nani Wijaya dikabarkan sempat memburuk usai ditinggal pergi suaminya, Ajip Rosidi pada akhir Juli 2020. Sempat terpuruk, aktris kawakan tersebut kini ingin lebih menjaga kondisi kesehatannya.

Aktris kawakan tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di sebuah Rumah Sakit di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis, 13 Agustus 2020. Ia memeriksakan diri lantaran khawatir terkena pengapuran tulang di usianya yang menginjak 75 tahun.

Baca Juga:

Singgung Ayah Lesty Kejora, Instagram Kekasih Putri Iis Dahlia Diserbu Netizen

Kiesha Alvaro Foto Mesra Bareng Kekasih, Okie Agustina Beri Peringatan

Menurut Nani ketika diperiksa oleh dokter kondisi kesehatannya baik-baik saja. "Katanya sih nggak ada apa-apa," tutur Nani seperti dikutip dari video Starpro, Jumat (14/8/2020).

Di usia yang tak lagi muda, Nani mengaku masih menerima tawaran syuting dan tidak menolaknya. Nani juga mengungkapkan kerinduannya pada sosok Ajip Rosidi yang tak pernah melarangnya untuk berakting.

"Iya tentu saja saya sedih, balik lagi ini semua terjadi karena kehendak Allah, Allah yang punya," ungkap dia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Buruh Tolak Pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja

Sejumlah massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini