Ubay Nidji Grogi Duet Bareng Iwan Fals di Lagu "Aji Mumpung"

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 205 2262462 ubay-nidji-grogi-duet-bareng-iwan-fals-di-lagu-aji-mumpung-cLqNzoiMgf.jpg Ubay (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ubay Nidji dan Iwan Fals berkolaborasi dan merilis lagu Aji Mumpung pada akhir Februari lalu. Lagu tersebut merupakan ciptaan Guruh Soekarnoputra yang pernah dinyanyikan oleh Vina Panduwinata pada tahun 80-an.

Dalam kesempatan itu, Ubay mengaku senang bisa berduet dengan Iwan. Sebagai musisi muda, dia merasa tertantang saat disandingkan dengan sosok legenda musik Tanah Air itu.

"Pengalaman pertama kali diajak kolaborasi senang banget. Hal menantang adalah saya sebagai anak muda disandingkan dengan Om Iwan, salah satu legenda di Indonesia," kata Ubay dalam konferensi pers virtual pada Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: Vibrasi (Dua Arah) Jadi Single Nidji Jelang Ramadan

 

Ubay mengaku grogi saat pertama kali bertemu dengan Iwan di studio. Setelah pertemuan itu, Ubay akhirnya bisa melihat bahwa pelantun Bento itu sesungguhnya orang yang menyenangkan.

"Grogi banget waktu ketemu di studio karena pengalamannya Om pasti lebih jauh. Ternyata orangnya seru, flow-nya juga enak," imbuhnya.

Lagu Aji Mumpung ini masuk ke dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra 2020. Sejumlah musisi di bawah naungan label Musica Studios juga turut membawakan lagu ciptaan Guruh dalam album tersebut. Di antaranya adalah NOAH, Geisha, D'Masiv Afgan, JFlow, Ubay Nidji, dan Vidi Aldiano.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini