Eko Patrio Tawar YouTube Raffi Ahmad Rp300 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261808 eko-patrio-tawar-youtube-raffi-ahmad-rp300-miliar-v7K5fgKDJC.jpg Eko Patrio (Foto: Instagram Eko Patrio)

JAKARTA - Eko Patrio berniat untuk bergabung dengan saluran YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Dia bahkan menawarkan nominal uang fantastis kepada suami Nagita Slavina itu.

Eko sebagai pemilik production house Ekomando yang mendukung kebutuhan televisi ingin memperluas jaringannya ke media sosial. Sehingga, dia tertarik untuk bergabung dengan YouTube Rans Entertainment dengan menawarkan Rp300 miliar.

Baca Juga:

Bantu Sekolah Online, Eko Patrio Minta Dukungan Artis hingga Influencer

Bantu Siswa Belajar Online, Eko Patrio Sediakan Wi-Fi Gratis

Eko Patrio


"Gue butuh yang berkaitan dengan medsos, digitalnya. Gue tertarik karena ada yang nawar (YouTube) Raffi Rp200 miliar. Jadi, gue naikin lagi 50 persen. Kurang lebih Rp300 miliar," kata Eko.

"Komando supporting buat TV oke, tapi dari medsosnya enggak ada. Makanya biar cepat, gue pengin join aja. Sahamnya 60 persen gue dan 40 persen lo," sambungnya.

Pernyataan Eko membuat Raffi dan tim Rans Entertainment tak percaya. Kemudian, untuk memperlihatkan keseriusannya, Eko langsung menelepon sang istri, Viona untuk membawa uang cash Rp 25 miliar.

Raffi tak mau langsung menolak tawaran Eko. Dia justru memberikan opsi agar melakukan penjajakan bersama.

Baca Juga:

Kiesha Alvaro Foto Mesra Bareng Kekasih, Okie Agustina Beri Peringatan

Nora Alexandra Tak Bisa Tahan Tangis Hidup Berjauhan dari Jerinx

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


"Kita pikir aja dulu tiga bulan, Mas Eko lihat dulu. Setahun lah mas kita udah penjajakan dulu. Makanya kita kolaborasi dulu," kata Raffi.

"Pengennya gedein Rans bareng-bareng," kata Eko.

Tak lama kemudian, Viona datang dan membawa beberapa koper besar yang disebut berisi uang. Namun, video itu berakhir di sana, sehingga belum diketahui apakah keduanya sepakat untuk bekerjasama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini