Share

Paman Atta Halilintar Ungkap Sinyal Ketidakharmonisan Dalam Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261574 paman-atta-halilintar-ungkap-sinyal-ketidakharmonisan-dalam-keluarga-f7Dfomk9aO.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda tiba-tiba mengejutkan publik dengan kemunculannya. Ia menegur Atta Halilintar yang dinilai telah merendahkan keluarga dari garis keturunan ayahnya di YouTube.

Febrian mengaku dirinya bicara ke publik untuk mewakili lima adik dari ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid. Diakui Febrian, ia tidak dapat langsung menegur Atta lantaran tak memiliki akses untuk berkomunikasi dengan sang YouTuber.

"Saya sudah lama tidak berkomunikasi dengan Atta Halilintar. Saya juga tidak tahu abang saya, Halilintad Asmid ada dimana. Saya juga tidak dapat berkomunikasi dengan abang saya," kata dia seperti dikutip dari tayangan Silet pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Baca Juga: Dituding Rendahkan Keluarga, Paman Minta Atta Halilintar Klarifikasi

 

Tak hanya itu, Febrian juga mengungkapkan sinyal ketidakharmonisan dengan ayah Atta. Febrian menyebut sudah tak bertemu dengan ayah Atta sejak empat tahun lalu.

"4 tahun sudah tidak pernah bertemu dengan abang saya, terakhir waktu ibu meninggal," kata Febrian menambahkan.

Sebelumnya Febrian menegur keras Atta lanatar dianggapa telah merendahkan kakeknya dari keluarga ayah. Atta juga dinilai telah membandingkan strata ekonomi kakeknya dari pihak ayah dengan pihak ibunya.

Hal tersebut bermula dari wawancara Atta di channel YouTube Helmy Yahya yang mengungkapkan kehidupan masa lalu orang tuanya.

"Bapaknya papaku itu orang bawah. Jadi mamaku itu orang ada, kamar mandinya saja pakai AC. Nah kalau ayah saya kebalikannya. Tapi hebatnya, ayah saya bisa menaklukkan hati mama," ungkap Atta pada 7 Agustus.

 

Febrian menilai sikap Atta tidak etis dan meminta sang keponakan untuk memberikan klarifikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini