Bela Jerinx, Tamara Bleszynski: 6 Tahun Tidak Berimbang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261398 bela-jerinx-tamara-bleszynski-6-tahun-tidak-berimbang-CF4Z6rxYhD.jpg Tamara Bleszinski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dukungan masyarakat terhadap Jerinx SID yang kini ditahan pihak kepolisian, diketahui cukup ramai di sosial media. Tagar #BebaskanJRXSID dan #SayaBersamaJRX bahkan telah dikumandangkan untuk menuntut kebebasan dari drummer grup band Superman Is Dead tersebut.

Salah satu artis yang mendukung suami dari Nora Alexandra tersebut ialah Tamara Bleszynski. Melalui unggahannya, ia nampak menyindir pihak yang telah melaporkan Jerinx ke polisi.

Tak hanya itu, ia bahkan menyebut bahwa tuntutan 6 tahun penjara yang digadang-gadang bakal diberikan pada Jerinx, dirasa berlebihan.

"Aku bukan Dokter dan aku berbagi kasih dgn maskerku. Kalau kau memang dokter sejati, kau akan mengerti akan mental health...dan Mudah2an kamu mengerti bahwa disaat2 sulit seperti ini tidak semua seluasmu. Ku harap dan memohon maafmu. 6 Tahun tidak berimbang," tulis Tamara dalam unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga: Hot Gosip: Tamara Bleszynski tentang Jerinx SID hingga Turah Parthayana Buka Suara

Unggahan dari mantan istri Mike Lewis tersebut diketahui cukup dibanjiri oleh komentar dari netizen. Ada yang setuju bahwa hukuman tersebut setimpal dengan Jerinx, dan ada pula yang tidak setuju.

"Kebijakan test covid di RS itu ada basic reason nya mba.., mudah2an masyarakat awam faham, mengkritik atau memberi saran itu hak setiap orang, tapi menyampaikan nya dengan baik dan sopan itu terhormat.., tdk berniat membela siapa pun..tapi berharap ini menjadi pelajaran semua pihak agar bisa menyampaikan kritik dgn cara yg baik dimana pun dan pada siapa pun..," tulis dr.yni.

"Masalah pandemi belum selesai.. lebih baik damai saja.. bebaskan @jrxsid__ dan untuk @idibali.dps terimalah kritikan dari rakyat... Sekali lagi kita sebagai rakyat punya hak untuk mengkritik dan memiliki hak untuk hidup demi keadilan. Sebentar lagi merdeka lhoo negara kita," tulis yoanesdebrittopm.

"Dimana perasaan kamu...banyak dokter yg telah berjuang di pandemi ini, ada yg kena covid ada yg temanya meninggal. Klo tidak bisa berterimakasih jangan pula kamu hina mereka..gak semua dokter itu kaya seperti admin," tulis sang_java.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini