Akun Instagram Kwon Mina Eks AOA Menghilang Usai Posting Permintaan Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260917 akun-instagram-kwon-mina-eks-aoa-menghilang-usai-posting-permintaan-maaf-1p9Om341je.jpg Kwon Mina.

SEOUL – Mantan personel AOA, Kwon Mina menuliskan surat permintaan maaf di akun Instagram pribadinya, usai melakukan percobaan bunuh diri. Namun, hanya berselang belasan jam setelah unggahan terakhirnya itu, akun Instagram Mina menghilang.

Mina mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mencoba bunuh diri pada Sabtu 8 Agustus lalu. Untunglah, nyawa Mina terselamatkan dan dia sudah keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat di rumah sang ibu.

Mengutip Allkpop, pada 11 Agustus, Mina meminta maaf atas insiden tersebut. Permintaan maaf ditujukannya kepada semua orang yang telah peduli dan mendukungnya selama ini, mulai dari keluarga, teman-teman terdekat hingga fans. Mina meminta maaf karena kelakuannya yang membuat khawatir dan kecewa.

Akun Kwon Mina hilang.

Tak hanya itu, masih di surat yang sama, Mina juga mengungkapkan bahwa sang bos FNC Entertainment, Hang Sung Ho telah menemui dirinya untuk berbicara secara langsung. Dari pertemuan tersebut, Mina mengaku ia bisa merasakan ketulusan sang mantan bos saat berbicara kepada dirinya.

Baca juga:

Buntut Skandal Bullying pada Mina, Jimin Eks AOA Hapus Semua Konten YouTube

Kwon Mina Rehat dari Dunia Hiburan Usai Percobaan Bunuh Diri

Dari penelusuran Okezone, Rabu (12/8/2020), ketika mencari nama akun Instagram Mina, ‘kvwowv’ di situs mesin pencarian, hasilnya ialah pengumuman bahwa link untuk akun tersebut sudah hilang. Begitu juga ketika memasukkan nama akun ‘kvwowv’ di kolom pencarian langsung Instagram, hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada akun Instagram dengan username tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini