Share

Hasil Tes Rambut Negatif Narkoba, Han Seo Hee Bebas dari Penjara

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260718 hasil-tes-rambut-negatif-narkoba-han-seo-hee-bebas-dari-penjara-j6GkI62A9S.jpg Han Seo Hee. (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

SEOUL - Han Seo Hee akhirnya dibebaskan dari tahanan setelah Pengadilan Distrik Suwon menolak permohonan untuk membatalkan masa percobaannya. Pada 29 Juli 2020, pengadilan menggelar pemeriksaan tertutup pada Han Seo Hee.

Mengutip Allkpop, pada Selasa (11/8/2020), selama pemeriksaan dia mengklaim ada kesalahan pada hasil tes urine yang dijalaninya pada 7 Juli silam. Han Seo Hee kemudian meminta pengadilan untuk menjalankan tes narkoba menggunakan rambut.

Han Seo Hee.

Hasilnya, tes narkoba yang dijalani mantan kekasih TOP BIGBANG itu dinyatakan negatif. Hasil inilah yang kemudian menjadi acuan bagi pengadilan untuk menolak permohonan membatalkan masa percobaannya.

Han Seo Hee pertama kali menarik perhatian publik ketika dia mengklaim TOP BIGBANG menawarkan narkoba kepadanya pada 2016. Pada September 2017, dia terbukti mengonsumsi marijuana yang membuatnya dijatuhi 3 tahun penjara dengan masa percobaan 4 tahun.*

Baca juga:

Positif Narkotika, Han Seo Hee Kunci Akun Instagram

Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini