NCT Dream Digaet Jadi Brand Ambassador Lini Kosmetik

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260572 nct-dream-digaet-jadi-brand-ambassador-lini-kosmetik-G53J7Q46Xs.jpg NCT Dream (Foto: CANDYLAB)

SEOUL - Visual dari para personel NCT Dream, yakni Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung dan Renjun memang tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran, jika NCT Dream digaet untuk menjadi model atau brand ambassador dari lini kosmetik asli Korea.

NCT Dream

Dikutip dari Allkpop, Selasa (11/8/2020), NCT Dream baru saja diumumkan menjadi ambassador pertama dari brand makeup-kosmetik, CANDYLAB. Aktivitas pertama NCT Dream sebagai model baru akan tampil dalam series kampanye koleksi produk lip colors, CREAMPOP.

Baca Juga:

- NCT Dream akan Rilis NCT Life: Dream in Wonderland Bulan Depan

- Netizen Kritik Nia Ramadhani Kenakan Bikini

NCT Dream dikontrak CANDYLAB untuk satu tahun. Dengan demikian, para penggemar dan pelanggan setia lini ini bisa terus melihat aktivitas enam remaja tampan tersebut sebagai model kosmetik ini hingga 2021 mendatang.

Sehubungan dengan pengumuman resmi NCT Dream sebagai model terbarunya, CANDYLAB sudah merilis dua foto promosi grup pertama NCT Dream. Foto-foto itu menampilkan Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung dan Renjun bergaya dengan konsep warna pastel, nude serta soft.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini