Baru Punya Bayi, Marcell Darwin Jadi Ayah Siaga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260364 baru-punya-bayi-marcell-darwin-jadi-ayah-siaga-av9LTeTNMi.jpg Marcell Darwin dan anaknya. (Foto: IG @marcelldarwin)

JAKARTA - Tak dapat dipungkiri, kehidupan pasangan suami istri berubah drastis setelah punya anak. Hal itulah yang juga dirasakan oleh pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal.

Marcell Darwin mengatakan, perubahan yang paling terasa adalah pola tidurnya yang berantakan, setelah kelahiran Benjamin Qeenan Darwin. Dia pun harus bangun setiap dua jam sekali karena tangisan sang bayi.

Meski lelah, Marcell Darwin mengatakan bahwa senyum anaknya ketika digendong selalu memberinya semangat. Segala lelah itu menurutnya langsung hilang seketika.

Marcell Darwin dan bayinya.

"Bahagia. Semua terbayar dengan senyum seorang anak. Biarpun jam tidur rusak, 2 jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak, dan dia senyum, bahagianya banget," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Agustus 2020.

Baca juga:

Ungkapan Bahagia Marcell Darwin Dikaruniai Anak Pertama

Potret Kebersamaan Fasty Nabila dan Marcell Darwin, Romantis Banget!

Selain itu, kebahagiannya makin bertambah ketika melihat buah hatinya punya tumbuh kembang yang baik. "Alhamdulilah beratnya sudah naik. Dulu 2,5 kg sekarang udah 4 kg," timplanya.

Sebagai seorang suami dan juga ayah, bintang film Nikah Yuk ini mengaku kerap membagi tugas bersama sang istri, untuk mengurus putra semata wayangnya yang baru genap berusia 1 bulan. Bahkan Marcell ingin dicap sebagai suami siaga dengan membantu memenuhi kebutuhan istrinya saat tengah menyusui si kecil.

Marcell Darwin dan istrinya.

"Kita berdua (urus anak). Gue enggak mungkin tinggalin istri pas malam dia menyusui. Kan kalau misalnya dia butuh sesuatu, kan dia enggak mungkin jalan sendiri," jelasnya.

"Jadi saya selalu siap siaga sebagai suami untuk memenuhi kebutuhan istri saat menyusui di malam hari. Entah minum atau makan, yang penting saya siapin, mau tidak mau," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini