Diterpa Isu Miring, Afgan Tutup Kolom Komentar IG

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259989 diterpa-isu-miring-afgan-tutup-kolom-komentar-ig-tVvvhsOVJT.jpg Afgan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza diterpa isu tak sedap. Pelantun Terima Kasih Cinta itu kembali digosipkan sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Hal ini ramai diberitakan karena unggahan akun @lambetot di Tik Tok. Akun tersebut mengunggah sebuah video berjudul 'Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged'. (Afgan saat dia mendengar bahwa Reza Rahadian dan Prilly bertunangan).

Namun, unggahan itu kini telah menghilang. Dari sana isu soal Afgan sebagai penyuka sesama jenis kembali berkembang.

Baca Juga:

Begini Gaya Rambut Afgan yang Baru, Mirip Oppa Korea

Batal Manggung karena Corona, Afgan Pilih Nyanyi & Main Piano di Media Sosial

Kabar Status Hubungannya dengan Rossa, Intip Keseharian Seorang Afgan

 

Saking banyaknya komentar netizen yang penasaran, pria 31 tahun itu sampai menutup kolom komentar di Instagramnya. Namun, masih terlihat komentar para netizen di unggahan yang belum terkunci kolom komentarnya.

"Katanya ini yang rame di Tik Tok ya," komentar netizen.

Isu Afgan tersebut pernah berhembus pada 2008 silam. Kala itu, dia membantah kabar tersebut dan mengaku dekat dengan seorang perempuan.

"Yang jelas cewek gue itu bukan dari kalangan artis. Gue lagi dekat sama dia, dan kita berusaha untuk saling kenal dulu deh," kata Afgan pada 1 Agustus 2008.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini