Soroti Video The Connell Twins, Jennifer Coppen: Geram Pengen Dipites

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259666 soroti-video-the-connell-twins-jennifer-coppen-geram-pengen-dipites-AyNZBIdrqI.jpg Jennifer Coppen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram kembar The Connell Twins, Christy dan Carly tengah menjadi sorotan usai video inses-nya di aplikasi Onlyfans viral. Banyak warganet yang menganggap kelakuan keduanya tak wajar dan menyimpang. Pasalnya, Christy dan Carly telah melakukan adegan dewasa layaknya suami istri, meskipun mereka kakak-beradik.

Aktris Jennifer Coppen juga turut menyoroti kasus keduanya. Bintang Pretty Little Liars tersebut menyayangkan aksi inses The Connell Twins.

"Eh habis nonton si kembar, jujur malu sih. Gue bule nggak segitunya juga. Sayang ya padahal punya pacar loh itu. Orang tuanya juga nggak sakit hati? Jujur kalau lo mau jual diri ya hak lu tapi incest, najis banget Tuhan buat USD50 doang. Sekere-kerenya gue nggak akan pernah begitu," kata dia dalam Insta Story pribadinya seperti dikutip dari channel YouTube Gaes, Senin (10/9/2020).

Baca Juga: Diduga Sindir The Connell Twins, Jennifer Coppen: Jujur Malu Sih

 

Dalam Insta Story lainnya, Jennifer mengaku awalnya tak ingin mengomentari kasus viral tersebut. Namun ia sangat geram, pasalnya kakak beradik keturunan Indonesia-Australia tersebut bisa menjadi contoh buruk untuk orang Indonesia.

"Kalau mau Onlyfans yaudah di negara lo aja. Nggak perlu memperkenalkannya di Indonesia dan taro link di bio Instagram, dimana rata-rata followernya Indonesia. Sekarang videonya malah kesebar gratis. Apa nggak mau apalagi fakta bahwa mereka incest," katanya.

"Gue nggak bilang gue lebih baik dari mereka tapi sebandel-bandelnya dan rusaknya gue nggak semenyimpang itu cuk dari agama gue, demi USD50 doang lagi," kata Jennifer menambahkan.

Sebelumnya The Connell Twins mengaku tak ambil pusing dengan hujatan warganet. Mereka mengatakan bahwa tidak ada untungnya untuk haters yang menghujat.

 

"Suka aneh sama haters menghujat cuma karena kita bikin Onlyfans ketika kita berdua nggak ngerugiin siapa pun dan membuat USD10.000 dalam seminggu. Jadi nggak ada untungnya haters nge-hujat," kata The Connell Twins di Twitter pada 29 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini