Debut Jadi Solois, Seungwoo VICTON Rilis MV Sacrifice

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 205 2260051 debut-jadi-solois-seungwoo-victon-rilis-mv-sacrifice-UzlTrgz0hk.jpg Han Seung Woo (Foto: Never x Dispatch)

SEOUL - Vokalis utama boy group VICTON, Seungwoo resmi debut menjadi solois. Menandai debutnya sebagai penyanyi solo, Seungwoo diketahui telah merilis MV atau video klip untuk single lagu jagoannya, Sacrifice dari mini album pertamanya, Fame.

Mengutip Allkpop, lagu Sacrifice yang diusung menjadi title track, disebutkan sebagai lagu dengan melodi yang dinamis dan begitu menonjolkan kemampuan vokal Seungwoo yang mumpuni. Dibungkus dengan lirik yang menggambarkan tentang pengorbanan apapun demi hal yang dicintai.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Tulis Bismillah, Celine Evangelista Mualaf?

Seung Woo


Untuk konsep video klipnya sendiri, di lagu ini Seungwoo menampilkan tampilan dirinya yang karismatik dan maskulin di saat yang bersamaan.

Perilisan lagu dan video klip Sacrifice ini sendiri disambut meriah oleh para penggemar, dengan munculnya tagar #HSW_debut_Sacrifice sebagai trending topic di linimasa Twitter.

Sementara itu, Seungwoo pada pukul 8 malam waktu Korea disebutkan akan menemui fansnya melalui gelaran acara showcase spesial peluncuran album. Di acara ini, Seungwoo akan membawakan Sacrifice secara langsung di hadapan publik untuk pertama kalinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini