Aurel Hermansyah Terpukul atas Fitnah Video Tak Senonoh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259169 aurel-hermansyah-terpukul-atas-fitnah-video-tak-senonoh-JuuNgFwkkk.jpg Ashanty dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty menjelaskan Aurel Hermansyah saat ini kondisinya tengah terpukul. Pasalnya, ada salah seorang netizen yang menyebut akan menyebar fitnah akan video tak senonoh yang diklaim diperankan dara berusia 22 tahun tersebut.

Ashanty mengaku, Aurel Heransyah merupakan anak yang kuat dan termasuk paling cuek jika dikatain apapun.

“Sedih, dia sedih banget. Aurel itu biasanya orang paling kuat loh. Kalau dikatain apapun cuek saja,” ungkap Ashanty saat ditemui belum lama ini.

Tak hanya sedih, menurut Ashanty, Aurel khawatir kalau fitnah yang diarahkan kepadanya bisa memengaruhi hubungan asmaranya dengan YouTuber Atta Halilintar. Apalagi, mereka sudah cukup serius dan akan segera melangkah ke pelaminan pada 31 Desember mendatang.

Aurel Hermansyah 

Baca juga: Anastasia Savchenko, Kawan Collabs Turah Parthayana yang Cantiknya Bukan Main

“Aurel itu sampai bilang, ‘Bunda, kok sampai begini sih?’. Apalagi kan sekarang dia sedang dekat dengan seseorang. Takutnya, hubungannya kenapa-kenapa (karena fitnah itu),” ujar ibu empat anak tersebut menambahkan.

 

Kondisi itu, diakui Ashanty, membuatnya sangat marah. Karena itu, dia berkonsultasi dengan penyidik kepolisian untuk membahas aksi bullying yang dialami Aurel. Hal ini dilakukan karena pemilik instagram tersebut masih di bawah umur.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini