Jerinx Dipolisikan IDI, Nora Alexandra: Jangan Takut Aku Pergi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259028 jerinx-dipolisikan-idi-nora-alexandra-jangan-takut-aku-pergi-RgqRwJmp2o.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

JAKARTANora Alexandra memberikan kalimat penyemangat untuk sang suami, Jerinx SID yang harus berurusan dengan hukum. Drummer Superman is Dead itu dilaporkan ke polisi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), pada 6 Agustus 2020 dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Alam semesta selalu mendukung kamu," tulis Nora di akun Instagramnya, Kamis 7 Agustus 2020.

Wanita 25 tahun itu meminta sang suami tak takut menghadapi kasus hukum yang menimpanya. Dia juga mengaku akan terus setia mendampingi Jerinx.

Jerinx dan Nora Alexandra.

"Datang dan hadapi semuanya dengan tenang, aku di sini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini," ujar Nora.

Baca juga:

Begini kalau Nora Alexandra Istri Jerinx SID Jadi Gal Gadot, Mirip?

Pembelaan Nora Alexandra Dituduh Tak Bisa Arahkan Jerinx

Nora juga menjelaskan bahwa dia tak sendirian mendampingi Jerinx. Masih ada keluarga yang akan terus bersama drummer Superman Is Dead itu. "Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita," pungkasnya.

Untuk diketahui, pemilik nama asli I Gde Ari Astina itu dilaporkan IDI karena dugaan pencemaran nama baik atas pernyataannya yang menyebut IDI dan rumah sakit sebagai kacung WHO, lewat Instagram pada Juli lalu.

Jerinx dan Nora Alexandra.

"Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah Sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19" tulis Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini