TREASURE Dominasi Chart iTunes di 19 Negara Lewat BOY

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 205 2258946 treasure-dominasi-chart-itunes-di-19-negara-lewat-boy-0zxYswihgj.jpg TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - TREASURE memulai langkahnya di industri musik dengan cukup mengesankan. Pada 8 Agustus 2020, pukul 09.28 KST, grup asuhan YG Entertainment itu berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di 19 negara. 

Track utama mereka, BOY, berhasil naik ke puncak chart iTunes di Indonesia, Thailand, Brasil, Singapura, Hong Kong, Meksiko, hingga Qatar. Tak hanya itu, video musik BOY yang dirilis kurang dari 24 jam di YouTube tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta kali. 

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

TREASURE merilis album debut ‘THE FIRST STEP: CHAPTER ONE’ dan video musik BOY pada 7 Agustus 2020. Lagu utama tersebut diciptakan oleh CHOICE37, HAE, Se.A, dan R.Tee. 

Dua member TREASURE: Choi Hyun Suk dan Haruto juga berperan dalam membuat lirik rap dalam BOY. lagu itu memiliki melodi nan catchy dengan beat powerful. Lirik lagu tersebut berkisah tentang pria yang blakblakan mengungkapkan perasaannya pada perempuan yang dia sukai.*

Baca juga:

Resmi Debut, TREASURE Rilis Video Musik BOY

Rayakan Anniversary, BLACKPINK: 4 Tahun Bersama BLINK


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini