Kondisi Aurel Hermansyah Usai Jadi Korban Pelecehan di Medsos

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258841 kondisi-aurel-hermansyah-usai-jadi-korban-pelecehan-di-medsos-wyvodmKE8O.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengungkap kondisi terkini putrinya, Aurel Hermansyah usai menerima bullying di media sosial. Menurut penyanyi 35 tahun itu, Aurel sangat terganggu dengan tindakan pelaku. 

“Ya, kalau hanya disebut oplas, dia masih bisa tegar. Tapi begitu dibully dengan perkataan melecehkan ya dia pasti terganggu lah,” ungkap Ashanty saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/8/2020). 

Ashanty. (Foto: Instagram)

Ashanty menerangkan, Aurel Hermansyah khawatir bila tindakan pelaku berdampak buruk pada hubungannya dengan Atta Halilintar. “Dia sempat bilang, ‘Bunda, kok begini sih?’ Apalagi sekarang kan dia sedang dekat dengan seseorang.” 

Tak ingin aksi bullying itu bergerak terlalu jauh, Ashanty kemudian menegur akun Instagram terkait. Dia juga mengaku, telah berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya mengenai langkah apa yang harus ditempuh terhadap pelaku. 

Baca juga: Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

Aurel Hermansyah.

“Kalau dibiarkan, takutnya semakin parah. Bahasa yang digunakan dalam komentar itu sangat tidak baik. Sebagai orangtua kami enggak terima dong anak digituin,” tuturnya. 

Sebelumnya, Ashanty dibuat geram ketika mendapati salah satu pengguna Instagram menghina Aurel dengan kata-kata yang tidak pantas. Istri Anang Hermansyah itu semakin tidak habis pikir ketika mengetahui pelaku pembully putrinya ternyata masih di bawah umur.*

Baca juga: Ashanty Mengetahui Aurel Dibully Lewat Laporan Fans 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini