Lockdown Bareng, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Semakin Mesra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258798 lockdown-bareng-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-semakin-mesra-Jy8mMe2HXe.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Menjalani lockdown COVID-19 bersama istri tercinta, nyatanya membuat hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin solid. Bahkan, Bieber mengaku, momen itu mereka gunakan untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. 

“Usia pernikahan kami masih sangat muda. Kami baru akan merayakan 2 tahun pernikahan pada September mendatang. Jadi, lockdown merupakan momen yang tepat untuk menikmati waktu bersama,” kata Bieber seperti dikutip dari Music News, Jumat (7/8/2020). 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: PEOPLE)

Meski menikmati momen kebersamaan tersebut, namun Hailey Baldwin mengaku, ada satu hal yang mereka hindari selama lockdown. “Kami tidak berencana untuk punya anak selama pandemi. Jadi ya begitulah,” ungkap model 23 tahun tersebut. 

Kebersamaan Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin selama karantina juga terlihat dari video klip Stuck with U yang dirilisnya pada 8 Mei 2020. Kemudian medio Juni 2020, keduanya tepergok menikmati waktu dengan bersepeda keliling Venice, Los Angeles.*

Baca juga:

Live IG dengan Justin Bieber, Lula Lahfah Banjir Pujian

Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini