Kang Gary Frustrasi, Akun Instagram sang Putra Kembali Dibobol Hacker

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258645 kang-gary-frustasi-akun-instagram-sang-putra-kembali-dibobol-hacker-mOuLpLvm0B.jpg Kang Gary. (Foto: W Magazine)

SEOUL - Rapper sekaligus bintang televisi Kang Gary mengaku frustrasi terhadap ulah nakal para hacker yang selalu meretas akun Instagram sang putra, Hao. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 6 Agustus silam. 

Dalam unggahan tersebut, mantan bintang Running Man itu membagikan cuplikan layar akun Instagram baru yang dibuat sang hacker setelah meretas akun lama putranya. 

Kang Gary. (Foto: Instagram/@kanggary_yangban)

Bersama unggahan itu, Kang Gary menuliskan, “Ini adalah akun yang dibuat si hacker setelah meretas Instagram Hao. Jangan difollow, karena ini adalah akun Instagram si hacker!!” 

Kang Gary mengatakan bahwa ini adalah aksi peretasan akun Instagram Hao yang keenam. Akun tersebut, menurut dia, diretas tanpa ada peringatan apapun. Dia menegaskan, tak mengetahui apa yang diinginkan sang peretas dari aksinya tersebut. 

“Meski kejadian ini membuatku ingin mengumpat di tengah malam, aku akan coba menahannya. Tolong, kalian unfollow saja akun asli Hao. Terima kasih sudah mencintai dan mendukung akun Instagram Hao sampai sekarang!!” ujarnya. 

Baca juga: Kang Gary Gugup Lepas sang Putra Masuk Sekolah

Lewat Story yang diunggahnya di Instagram, Gary memberikan perkembangan terkait peretasan akun Instagram putranya. Dalam unggahannya, rapper 42 tahun itu memastikan tidak akan membuat akun Instagram baru untuk putranya. 

Kang Gary dan putranya. (Foto: Instagram/@kanggary_yangban)

Pada 13 Juni silam, rapper bernama asli Kang Hee Gun tersebut juga pernah mengabarkan bahwa akun Instagram Hao diretas. Lalu dia sempat membuatkan akun baru untuk bocah 2 tahun tersebut.*

Baca juga: Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini