Hyoyeon Ungkap Cerita di Balik Dress Code Pesta Anniversary SNSD

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258087 hyoyeon-ungkap-cerita-di-balik-dress-code-pesta-anniversary-snsd-uqqPaz0M4o.jpg SNSD (Foto: Instagram/@hyoyeon_x_x)

SEOUL - Baru-baru ini semua personel SNSD kembali berkumpul dalam gelaran pesta perayaan ulang tahun Tiffany. Reuni tersebut sekaligus menjadi momen gelaran pesta anniversary ke-13 debut Girls’ Generation.

SNSD

Gelaran pesta tersebut, meski dihelat private dan terbatas namun diselenggarakan meriah dengan menerapkan dress code. Terlihat semua personel SNSD kompak mengenakan busana serba hitam.

Ketika menjadi bintang tamu untuk siaran radio Noon Song of Hope pada Rabu 6 Agustus 2020, Hyoyeon mengungkap cerita di balik dress code grup asuhan SM Entertainment tersebut. Penari utama SNSD ini membeberkan semua itu adalah ide Tiffany.

Baca Juga:

- Reunian, SNSD Rayakan Ulang Tahun Tiffany dan Anniversary 13 Tahun

- Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

“Tiffany selalu yang memberi ide. Aku selalu terbebani karena dress code. Aku bahkan ke salon untuk menata rambutku,” ungkap Hyoyeon seperti dikutip Allkpop, Kamis (6/8/2020).

SNSD

Pelantun Dessert itu menjelaskan, meski harus melakukan persiapan matang untuk mematuhi dress code, namun Hyoyeon lega karena semua personel sesuai aturan. Hal ini berbeda dari perayaan anniversary tahun lalu.

“Di pesta anniversary ke-12 tahun lalu, aku malu karena hanya aku sendiri yang mengenakan dress code. Tahun ini, semua personel SNSD datang dengan dress code yang sudah ditentukan,” tutup Hyoyeon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini