Kim Sae Ron Dikabarkan Kembali Bermain di Love Playlist Musim Terbaru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 598 2257167 kim-sae-ron-dikabarkan-kembali-bermain-di-love-playlist-musim-terbaru-l9nvJr6sUH.jpg Kim Sae Ron (Foto: Instagram/@ron_sae)

SEOUL - Love Playlist sedang menjadi perbincangan. Kabar direkrutnya Jaehyun NCT sebagai pemeran utama di season baru membuat nama Kim Sae Ron terseret.

Kim Sae Ron adalah salah satu pemain utama di series Love Playlist. Di season 4, karakter Kim Sae Ron diceritakan resmi pacaran dengan Bae Hyun Sung.

Kim Sae Ron

Kini, karakter Kim Sae Ron kabarnya akan muncul lagi di Love Playlist season terbaru. Tak hanya Sae Ron, Bae Hyun Sung pun kabarnya juga akan kembali.

Mengenai kabar kembalinya Sae Ron dan Hyun Sung, Monster Union serta Playlist selaku rumah produksi telah buka suara. Pada Juni lalu, mereka belum bisa memastikan kedua artis tersebut akan kembali menunjukkan akting romantis mereka.

Baca Juga:

- Kim Sae Ron Pertimbangkan Bintangi School 2020

- Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

"Belum ada apapun yang dikonfirmasi soal pemain. Drama ini masih dalam rencana," kata perwakilan Playlist Juni lalu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (5/8/2020).

Love Playlist merupakan drama romantis yang pertama kali tayang pada 2017 dan sudah memiliki 4 season. Season terbarunya dikabarkan akan menjadi spin-off dengan judul Dear. M.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini