Pernah Ribut Parah, Raffi Ahmad Hampir 3 Bulan Tak Pulang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257479 pernah-ribut-parah-raffi-ahmad-hampir-3-bulan-tak-pulang-HtE5zL1DKc.jpg Nagita dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak selamanya berjalan indah seperti di depan kamera. Rupanya, mereka pernah mengalami fase tidak akur yang parah.

Hal tersebut terungkap di channel YouTube KUY Entertainment yang tayang pada 3 Agustus 2020.

Awalnya Gading bertanya kepada Raffi perihal Nagita yang pernah meminta bercerai. Hal tersebut dibenarkan oleh Raffi. Bahkan pria 33 tahun tersebut mengingat kembali obrolannya dengan Gading di masa lalu.

"Waktu di channel Daniel ya, ya ngomong aja (soal perceraian). Terus dulu kan lu pernah prediksi soal perceraian gue kan, 'Kayaknya lu cerai deh sama Gigi,'" kenang Raffi.

 

Baca Juga: Ribut dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pernah 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Kepada Gading, Raffi melanjutkan bahwa dua hingga tahun pernikahannya tidak terlalu harmonis. Ia dan sang istri kerap berselisih paham. Bahkan Nagita kerap mengancam untuk bercerai.

"Gue dulu sadis banget sama Gigi, sering enggak pulang ke rumah. Pokoknya suka-suka gue. Dia juga pernah bilang gini 'Kalau kamu enggak pulang-pulang, keluar aja dari rumah.’ Dan akhirnya gue beneran enggak pulang hampir tiga bulan," ungkap Raffi.

Meskipun demikian, Raffi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nagita kembali harmonis seiring berjalannya waktu. Ia juga tak menyangka Nagita dan sang anak bisa membuatnya luluh.

"Semuanya berubah ketika Rafathar udah umur 3 tahun dan dia udah bisa nanya. Jadi gue malu," kata Raffi.

Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini