Bukan Main, Dul Jaelani Keluarkan Gombalan Maut ke Amanda Caesa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257162 bukan-main-dul-jaelani-keluarkan-gombalan-maut-ke-amanda-caesa-iZsxD5M8WT.jpg Dul dan Amanda Caesa. (Foto: Instagram).

JAKARTADul Jaelani terus berusaha mendekati Amanda Caesa. Setelah pertama kali bertemu saat Amanda ke rumahnya, Dul makin gigih melancarkan jurus gombalan untuk meluluhkan hati putri komedian Parto itu.

Video gombalan maut Dul itu diunggah ke akun Instagram penggemar ibunda Dul, Maia Estianty pada Selasa 4 Agustus 2020. Amanda terlihat sibuk mencatok rambut Dul yang duduk di depan piano.

"Wangimu harum sampai nusuk ke hatiku," ucap Dul mulai menggombali Amanda.

Dul dan Amanda Caesa.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampaknya begitu senang karena Amanda menata rambutnya. Dia bahkan sudah berangan-angan jika perempuan 17 tahun itu bisa terus menata rambutnya ketika mereka menjadi pasangan dan memiliki anak.

Baca juga:

4 Foto Al Ghazali Mesra Bareng Alyssa Daguise, Dul Jaelani Jadi Obat Nyamuk

Dul Jaelani Mendekat, Amanda Caesa Buka Peluang

"Siapa tahu kamu bisa nyatokin aku pas aku umur 30. Iya, saat kita udah punya anak nanti," ujar Dul lagi. Mendengar gombalan itu, Amanda hanya tersenyum simpul.

Tak berhenti sampai di situ, Dul kemudian kembali mengeluarkan jurus rayuan mautnya. Kali ini, dia berpuisi sambil mendentingkan piano.

Amanda Caesa.

"Amanda. Setiap bulan purnama datang. Memeluk hatiku aku bertanya-tanya kepada bulan purnama. Apakah Amanda caesa sedang memikirkan aku seperti aku sedang memikirkan Amanda?" ucap Dul.

"Karena hatiku letih memikirkanmu Amanda. Jeritan jiwaku memanggil-manggil namamu," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini