Lagu DUMDI DUMDI dari (G)I-DLE Dominasi Chart iTunes di 41 Negara

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 205 2257317 lagu-dumdi-dumdi-dari-g-i-dle-dominasi-chart-itunes-di-41-negara-YBf8Z3p4hb.jpg (G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Keputusan (G)I-DLE untuk comeback di musim panas memang tidak salah. Lagu DUMDI DUMDI yang mereka rilis pada 3 Agustus 2020, berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di 41 negara. 

(G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

Selain Indonesia, lagu itu juga mendominasi sejumlah negara lainnya, seperti Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Brasil, Malaysia, Filipina, Polandia, Singapura, Taiwan, Mesir, Finlandia, Peru, Vietnam, Kamboja, dan Oman.

Lagu DUMDI DUMDI juga berhasil menguasai beberapa chart musik streaming Korea Selatan, seperti Bugs dan Naver Music. Sementara di situs musik Genie, single baru (G)I-DLE tersebut berada di peringkat keempat.

Baca juga: (G)I-DLE akan Rilis Single Baru saat Konser Virtual

(G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

Sementara di platform YouTube, video musik DUMDI DUMDI berhasil membukukan 5 juta view hanya dalam waktu 5 jam setelah dirilis. Hingga berita ini diturunkan, video musik itu telah ditonton lebih dari 31,44 juta kali. 

Lagu DUMDI DUMDI merupakan proyek kolaborasi komposer Korea, Pop Time bersama member (G)I-DLE, Soyeon. Lagu tersebut memiliki melodi yang menarik dengan koreografi enerjik dan lirik yang mencerminkan semangat musim panas.*

Baca juga: Denada Akui Jatuh Cinta pada Jerry Aurum karena Kesamaan Hobi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini