(G)I-DLE akan Rilis Single Baru saat Konser Virtual

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236716 g-i-dle-akan-rilis-single-baru-saat-konser-virtual-8BxNolzk70.jpg (G)I-DLE. (Foto: 1st Look Magazine)

SEOUL - Girlband (G)I-DLE akan membawakan lagu baru mereka dalam konser virtual I-LAND: WHO AM I. Lagu tersebut, menurut Star Today, diciptakan oleh dua personel (G)I-DLE: Minnie dan Yuqi. 

Tak hanya akan diperkenalkan lewat konser, lagu itu juga akan dirilis secara digital. Ini merupakan karya terbaru Minnie setelah dia merilis Blow Your Mind, setahun silam.

(G)I-DLE. (Foto: 1st Look Magazine)
 

Sementara bagi Yuqi, single ini merupakan pengalaman pertamanya menciptakan sebuah lagu. (G)I-DLE akan menggelar konser virtual perdana mereka pada 5 Juli 2020, pukul 15.00 KST. 

Konser virtual tersebut merupakan pengganti tur dunia (G)I-DLE yang seharusnya digelar sepanjang April hingga Juli 2020. Grup asuhan Cube Entertainment ini seharusnya singgah ke Jakarta pada 11 Juli mendatang. 

(G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

Namun karena pandemi COVID-19, agensi tersebut memutuskan untuk membatalkan rangkaian tur dunia (G)I-DLE tersebut. "Keputusan membatalkan tur dunia diambil dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dan keselamatan artis kami dan juga penggemar,” ujar Cube pada 6 Juni silam.*

Baca juga:

Batal Tur Dunia, (G)-IDLE akan Gelar Konser Virtual

Benazir Endang Lega Pisah dari Limbad 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini