Park Ju Hyun Digaet Bintangi Drama Baru Lee Seung Gi

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 598 2257001 park-ju-hyun-digaet-bintangi-drama-baru-lee-seung-gi-2oNRKUe8Wp.jpg Park Ju Hyun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktris Park Ju Hyun berpotensi menemani Lee Seung Gi dalam drama terbaru tvN, Mouse. Meski tak membantah artisnya mendapatkan tawaran itu, namun 935 Entertainment mengaku, belum ada keputusan final yang diambil. 

“Sejauh ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” ujar agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Selasa (4/8/2020). 

Park Ji Hyun. (Foto: GQ)

Sayang, 935 Entertainment tak membocorkan lebih detail terkait peran yang ditawarkan untuk Park Ju Hyun. Namun yang pasti, Lee Seung Gi dikonfirmasi akan berperan sebagai Jung Ba Reum dalam drama itu. 

Karakter itu merupakan seorang polisi muda yang akan menjadi kelinci percobaan dalam sebuah penelitian, setelah dia menghadapi seorang pembunuh psikopat. Tujuan penelitian itu, untuk mengidentifikasi seorang psikopat melalui tes DNA pada janin. 

Baca juga: Park Ju Hyun dan Choi Jin Hyuk Adu Akting dalam Drama Zombie

Lee Seung Gi. (Foto: Dispatch)

Drama Mouse akan berpusat pada pertanyaan, “Apakah kau mau melahirkan seorang anak yang akan menjadi psikopat?” Selain Park Ju Hyun, aktor Lee Hee Joon juga dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk membintangi drama tersebut. 

Setelah menarik perhatian penonton lewat aktingnya dalam serial Extracurricular, kini dia akan tampil dalam drama terbaru KBS 2TV, Zombie Detective. Drama itu diperankannya bersama aktor Choi Jin Hyuk.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini