Deddy Corbuzier Merasa Kasihan dengan Polisi Tangani Kasus Video Anji

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256891 deddy-corbuzier-merasa-kasihan-dengan-polisi-tangani-kasus-video-anji-vtNtcdOBGR.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kasus video kontroversi Anji dan Hadi Pranoto soal obat covid-19 akhirnya dilaporkan ke polisi. Deddy Corbuzier yang melihat kasus ini pun angkat suara.

"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji, gampang sih sebenarnya menurut gue niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," tulis Deddy, Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, kehebohan orang yang mengklaim menemukan obat penyembuh virus atau penyakit sudah ada sejak lama, sebelum kehadiran Hadi Pranoto di video YouTube Anji.

"Ningsih Tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu, beritanya heboh. Masa sih ningsih tinampih bohong? Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan, dari buatan Jepang sampe buatan kite," ungkap Deddy.

 

Baca juga: Bahas Kontroversi Anji, Deddy Corbuzier Sebut Nama Ningsih Tinampi hingga Ponari

"Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh. Aman aman aja tuh ponarinya. Malah sekarang namanya jadi nama gang di daerah nya," sambungnya.

Deddy kemudian menyinggung soal Anji dan Hadi yang kini dipolisikan dengan laporan dugaan penyebaran hoaks di media sosial. Menurutnya, masalah ini tak perlu dibawa ke jalur hukum karena kasihan dengan pihak polisi.

"Masalah ginian mah enggak usah diselesaikan di kepolisian. Kasian polisinya," kata Deddy.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini bahkan berseloroh bahwa masalah Anji sebenarnya bisa dibahas di podcast YouTube-nya yang terkenal dengan slogan 'close the door'.

"Kan bisa di #closethedoor," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini