Gugat Gono-Gini, Mantan Suami Jenita Janet Minta Moge hingga Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256856 gugat-gono-gini-mantan-suami-jenita-janet-minta-moge-hingga-rumah-UAxjq3uLu6.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid meminta sejumlah aset dalam gugatan harta gono-gini. Diantaranya seperti satu unit motor gede atau moge hingga rumah dan apartemen yang diklaim milik Janet.

Jenita Janet

“Rumah di Gading Serpong, Tangerang Selatan, tanah dan rumah di Jatirahayu, Bekasi, apartemen di Bandung, mobil Toyota Alphard dan Honda Civic, serta motor Harley Davidson 1000cc,” papar kuasa hukum Jenita Janet, Haposan Hutagalung di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (4/8/2020).

Sebelumnya diberitakan, mantan suami Jenita Janet menggugat harta gono-gini ke Pengadilan Agama Bekasi. Janet sama sekali tidak berpikir bila dirinya bakal digugat.

Baca Juga:

- Alasan Mantan Suami Jenita Janet Ajukan Gugatan Harta Gono Gini

- Bahas Kontroversi Anji, Deddy Corbuzier Sebut Nama Ningsih Tinampi hingga Ponari

“Gugatan harta gono-gini ini benar-benar sangat syok sekali,” tuturnya.

Pemilik nama asli Jeni Juliana ini bahkan mengaku sakit hati dengan keberadaan gugatan tersebut. Sebab saat keduanya resmi berpisah, Janet sama sekali tidak menuntut apapun dari sang mantan suami.

Mantan Suami Jenita Janet

“Saya sudah ikhlas dan tidak tuntut apapun. Saya memulai hidup baru, tapi ya enggak paham kenapa dia bisa setega ini sama aku,” pungkas Jenita Janet.

Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid resmi berpisah pada 17 Maret 2020. Gugatan Janet terhadap Alief dikabulkan Pengadilan Agama Bekasi setelah perselisihan kedua pasangan dianggap tidak bisa didamaikan lagi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini