Demam Bersepeda, Luna Maya Gowes hingga Luar Jakarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2255956 demam-bersepeda-luna-maya-gowes-hingga-luar-jakarta-xFIHENZEyz.jpg Luna Maya. (Foto: IG @lunamaya)

JAKARTA - Kegiatan bersepeda belakangan menjadi tren di tengah masyarakat sejak pandemi corona melanda Tanah Air. Olahraga ini pun menjadi hobi baru aktris Luna Maya.

Setelah biasa gowes di wilayah Jakarta, Luna akhirnya menyambangi kawasan Bintaro, Tangerang Selatan untuk menjajal trek bersepeda. Perbedaan yang dirasakan Luna adalah jumlah kendaraan yang melintas di jalan kawasan Bintaro lebih sedikit.

Luna Maya.

"Iya, pertama (bersepeda di Bintaro). Kesannya lebih sedikit mobil dan motor dibanding kalau dalam kota (Jakarta), jadi lebih enak," kata Luna Maya.

Baca juga:

Tampil Maskulin, Berapa Sih Harga Outfit Luna Maya?

Meski jalanan lengang, Luna tetap merasa tertantang dengan banyaknya jalur yang menanjak, serta angin kencang yang menerpanya saat gowes.

"Cuma tanjakannya sama anginnya menantang ya, tapi enak," ungkapnya.

Luna Maya mulai sering membagikan kegiatannya bersepeda sejak Juni lalu melalui Instagram-nya. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku menyukai olaraga ini karena “diracuni” sang sahabat, Sigi Wimala.

Luna Maya.

Bukan sekadar ikut-ikutan karena tren. Luna mengaku banyak manfaat yang dirasakan selama rutin bersepeda karena tubuhnya lebih aktif dan membuat pikirannya jernih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini