Selingkuh dengan Erika Karata, Masahiro Higashide Cerai dari Anne Watanabe

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255645 berselingkuh-dengan-erika-karata-masahiro-higashide-cerai-dari-anne-watanabe-FnydX8kGlt.jpeg Masahiro Higashide (Foto: Aramajapan)

TOKYO - Aktor Masahiro Higashide resmi bercerai dari istrinya yang merupakan model dan aktris Anne Watanabe. Perceraian tersebut merupakan buntut dari skandal Higashide yang berselingkuh dengan lawan mainnya dalam drama Asako I & II, Erika Karata.

Melansir laman Arama Japan, Minggu (2/8/2020) berita perselingkuhan tersebut cukup menghebohkan publik Jepang. sang aktor dikabarkan telah berselingkuh kala sang istri mengandung anak ketiganya sekitar tiga tahun lalu.

Baca Juga:

Dihujat karena Berselingkuh, Aktris Arthdal Chronicles Tutup Akun Medsos

Hot Gosip: Perselingkuhan Bintang Arthadal Chronicles hingga Perjodohan Salmafina

Masahiro Higashide


Fakta perselingkuhan tersebut terungkap ke publik pada awal tahun ini. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Higashide dan Karata.

Meskipun membenarkan informasi mengenai perselingkuhan, dalam pernyataannya pihak agensi menyebut skandal tersebut sama sekali tidak bisa dibenarkan.

Awalnya, banyak yang bertanya-tanya apakah Watanabe akan mengajukan perceraian, atau tinggal bersama Higashide terutama karena mereka memiliki anak kecil. Namun, pernikahan 5 tahun pasangan tersebut secara resmi berakhir. Menikah pada 2015, pasangan ini memiliki tiga orang anak.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini