Deretan Idol K-Pop yang Tak Malu Akui Pernah Lakukan Operasi Hidung Part 2

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255412 deretan-idol-k-pop-yang-tak-malu-akui-pernah-lakukan-operasi-hidung-part-2-HJoazdIYTD.jpg Soyou (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Bukan rahasia lagi jika idol K-Pop selalu dituntut untuk tampil sempurna. Dituntut berpenampilan sempurna dari ujung kaki hingga rambut membuat sebagian idol memilih untuk melakukan operasi plastik.

Baca Juga:

- Rating Backstreet Rookie dan Graceful Friends Turun Tipis

- Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Melansir dari Koreaboo, dari sekian banyak bagian tubuh yang dapat dioperasi, idol-idol K-Pop ini memilih untuk memperbaiki hidung mereka dan tak malu mengakuinya. Siapa saja? Berikut daftar idol K-Pop yang berani mengaku menjalani operasi hidup part 2.

1. Minzy 2NE1

Anggota termuda girl group 2NE1, Minzy mengaku pernah menjalani operasi plastik untuk mengobati penyakit rinitisnya. CEO YG Entertainment kala itu, Yang Hyun Suk dikenal sebagai orang yang anti melakukan operasi plastik kepada para artisnya. Namun untuk alasan kesehatan, Minzy akhirnya diizinkan operasi kosmetik hidung.

Minzy

2. Soyou SISTAR

Alasan berbeda dikemukakan Soyou SISTAR ketika memutuskan untuk menjalani operasi plastik karena banyaknya komentar kebencian yang didapatkan terkait bentuk hidungnya.

Soyou

Setelah melakukan pemeriksaan, komentar netizens Korea ternyata berdampak pada kesehatan mentalnya. Soyou akhirnya menjalani operasi hidung untuk mengurangi tekanan mental dari publik.

3. Dongwan Shinhwa

Dongwan Shinhwa adalah salah satu idol paling awal yang mengaku melakukan operasi plastik pada hidungnya. Idol kelahiran 21 November 1979 itu mengatakan pada 2017, melalui acara Mong's Pleasure and Pain bahwa ia menjalani operasi hidung sebelum debut karena speaker yang jatuh menimpanya.

Kim Dongwan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini