3 Bulan Menikah, Berat Badan Vebby Palwinta dan Suami Naik Drastis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255367 3-bulan-menikah-berat-badan-vebby-palwinta-dan-suami-naik-drastis-aMhc5PlILC.jpg Vebby Palwinta dan suami, Razi Bawazier. (Foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Setelah 3 bulan berstatus istri Razi Bawazier, aktris Vebby Palwinta terlihat semakin bahagia. Dia bahkan mengaku, mengalami kenaikan bobot tubuh yang cukup signifikan setelah menikah. 

“Dia (Razi Bawazier) naik 10 kilogram setelah kami menikah. Kalau aku, sekitar 4 kilogram,” kata Vebby Palwinta seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, pada Sabtu (1/8/2020). 

Vebby Palwinta dan suami.

Kenaikan bobot itu, diakui Vebby, karena dia dan sang suami memang gemar makan. Apalagi sejak pandemi COVID-19, mereka lebih banyak menghabiskan waktu dan beraktivitas di rumah. 

Alhamdulillah, kami bahagia. (Badan) membengkak semuanya, apalagi PSBB kemarin kan. Jadi pas COVID-19, semua pekerjaan dilakukan dari rumah saja,” ungkap aktris 23 tahun tersebut.

Vebby Palwinta menambahkan, “Apalagi, saya kan enggak terima syuting dulu sementara waktu. Jadi ya di rumah saja. Makan, menonton, dan tidur, itu saja rutinitas keseharian kami. Bagaimana enggak membengkak?” tuturnya bernada seloroh.

Baca juga: Idul Adha Pertama Vebby Palwinta sebagai Istri

Vebby Palwinta.

Hingga kini, pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini berharap bisa diberi kepercayaan untuk mendapatkan buah hati dalam waktu dekat. “Doakan saja (cepat hamil) ya. Insya Allah.”*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini