nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Ulang Tahun Sulli, Amber f(x) Unggah Foto Lawas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191087 peringati-ulang-tahun-sulli-amber-f-x-unggah-foto-lawas-Q19kQQeeLZ.jpg Sulli dan Amber f(x) (Foto: Twitter/@llama_ajol)

SEOUL - Fans dan kerabat memperingati ulang tahun Sulli pada 29 Maret 2020. Amber Liu, mantan rekan Sulli saat masih di f(x) turut merayakan hari jadi pemilik nama asli Choi Jinri tersebut.

Lewat media sosial, Amber mengunggah sekumpul foto lawas dirinya dan Sulli. Di Instagram, Amber memposting satu fotonya bersama Sulli, saat mendiang mengenakan bucket hat.

Sulli dan Amber

"Uri Ssul, selamat ulang tahun. Aku akan melakukan yang terbaik," tulis Amber di Instagram.

Ia juga memposting satu foto lain di Insta Story-nya. Dalam foto tersebut, ia dan Sulli tampak duduk di pinggiran kapal, siap menyelam. "Adik kita, istirahat lah dengan tenang," kicau Amber.

Baca Juga:

Bicara tentang Sulli, Amber f(x): Aku Sangat Merindukannya Sekarang

Pernikahan Tak Dihadiri Ibunda, Ini Ungkapan Maaf Angbeen Rishi

Terakhir, ia juga mengunggah tiga foto lawas kebersamaannya dan Sulli di Twittter. "Ayo jalan-jalan lagi, adikku. Selamat ulang tahun," tulis Amber.

ucapan selamat ulang tahun dari Amber tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Selain berterima kasih pada Amber, mereka juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada pelantun Goblin tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk giant baby kita, Sulli," komentar @busyllama.

"Amber, terima kasih karena sudah berbagi memori penting bersama Sulli ini dengan kami. Ini sangat penting. Dan selamat ulang tahun, dimana pun kau berada, kami harap kau tahu bahwa kau adalah kebanggaan kami dan kami mencintaimu," sambung @aexonian.

Sulli dan Amber

Amber dan Sulli sama-sama debut sebagai member f(x) pada 2009. Saat Sulli meninggal pada Oktober 2019, Amber langsung terbang dari Amerika ke Korea untuk mengantarkan mantan kekasih Choiza itu ke peristirahatan terakhirnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini