Kurban Dua Ekor Sapi, Ayu Ting Ting: Semoga Berkah

INews.id, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255163 kurban-dua-ekor-sapi-ayu-ting-ting-semoga-berkah-gg1TNcXkpI.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mampu kurban dua ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1441 H. Ibu satu anak ini membagikan momen kurbannya itu di Instagram pada Jumat (31/7/2020).

Melansir iNews.id, Ayu juga menunjukkan dua ekor sapi kurbannya yang tengah disembelih. Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun menamai kedua sapinya Yavuz dan Ozgur.

Ayu Ting Ting

"Alhamdulillah. Yang ikhlas ya Yavuz, semoga berkah amin... tadi Alhamdulillah ozgur duluan, udah ikhlas juga. Berkah insya Allah. Amin ya,” tulisnya.

Di momen perayaan ini, Ayu dan keluarga sempat mengabadikan foto bersama sekaligus juga mengucapkan selamat Idul Adha. “Selamat hari raya Idul Adha. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin y semua,” kicaunya.

Baca Juga:

- Pesan Syakir Daulay untuk Generasi Milenial yang Ingin Berkurban

- Pandemi Corona, Ayu Ting Ting Pilih Sholat Idul Adha Bareng Keluarga di Rumah

Keberadaan pandemi COVID-19 tahun ini membuat Ayu dan keluarga tak bisa menjalankan sholat Idul Adha di masjid seperti biasa. Sebagai gantinya, Ayu sekeluarga sholat di rumah.

Selain itu, pedangdut yang dekat dengan Didi Riyadi itu juga harus membatalkan rencana umrah tahun ini. "Sudah direncanain sebelum covid ini. Jadi pas ada covid ini ya sudah semuanya batal," ungkap Ayu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Presiden Jokowi Berikan Sapi Kurban untuk Warga Kepulauan Seribu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sapi kurban kepada warga di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini