4 Selebriti Korea Berhati Mulia, Berani Maafkan Haters

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254744 4-selebriti-korea-berhati-mulia-berani-maafkan-haters-CggyuEFSML.jpg V BTS (Foto: Instagram V BTS)

SEOUL - Banyak selebriti Korea Selatan terkenal yang harus menanggung cacian dan makian dari para haters. Tidak sedikit selebriti asal Korea yang memutuskan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Sebanyak 4 bintang asal korea ini memutuskan untuk memaafkan. Siapa saja? Melansir dari Koreaboo, Kamis (30/07/20) Ini dia daftar 4 artis korea yang secara pribadi memaafkan orang-orang yang melakukan tindakan keji terhadap mereka:

Baca Juga:

Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

Heboh Penangkapan Putra Siregar, Deddy Corbuzier Curiga

1. Naeun (A Pink)

 Naeun

Idol Pada tahun 2019, Naeun A Pink memutuskan untuk mengambil tindakan terhadap seorang haters yang terus-menerus melecehkannya dengan komentar jahat selama bertahun-tahun. Tak hanya dirinya, anggota A Pink yang lain juga menderita pelecehan bertahun-tahun dari komentar-komentar buruk yang dibuat haters ini.

Setelah menunjuk firma hukum untuk menginvestigasi kasusnya, diketahui bahwa haters tersebut adalah seorang mahasiswa yang sedang belajar hukum di salah satu universitas paling bergengsi di Korea.

Mengetahui latar belakang haters, fakta lain yang didapatkan bahwa haters tersebut adalah seseorang yang menderita gangguan mental. Ia mengalami gangguan psikologis sambil mempersiapkan tahun untuk ujian pengacara. Haters itu sekarang dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan. Keluarganya dengan tulus meminta maaf kepada Son Naeun dan agensinya.

Setelah mendengar permintaan maaf yang tulus dari pihak keluarga, idol kelahiran 10 Februari 1994 dengan murah hati memutuskan untuk memaafkan dan mencabut tuntutan.

2. V (BTS)

 V BTS

Menjadi idol dari idol grup terkenal BTS dan dinobatkan menjadi pria paling tampan versi Top 10 World tahun 2020 tidak membuat V BTS lolos dari korban bullying.

Hal ini dialaminya saat idol kelahiran 30 Desember 1995 belum resmi debut dengan BTS. Kejadian itu dialaminya saat seorang teman mengundangnya ke pesta ulang tahun. Sudah rapi dan membawa kado untuk sang teman, sayangnya V dikerjai dan sengaja diberikan alamat yang salah.

Baca Juga:

Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

V akhirnya menghabiskan berjam-jam menunggu di lokasi yang salah. Hingga akhirnya ia mendapatkan lokasi yang tepat pesta itu, dia akhirnya hanya memberikan orang itu hadiah dan pulang.

Terlepas dari tindakan ini, V akhirnya memaafkan orang tersebut setelah dia mendapat permintaan maaf bertahun-tahun kemudian.

V mengatakan bahwa ia menerima maaf dari ‘teman’nya itu dua tahun kemudian dan mereka melanjutkan pertemanan setelah V resmi debut dengan BTS.

3. Jane Jang

 Jane Jang

Mantan pacar ex-member WINNER, Nam Tae Hyun, Jane Jang pernah mengatakan bahwa Nam Tae Hyun menghianatinya karena berselingkuh dengan banyak wanita.

Baca Juga:

Artis VS Ditangkap di Lampung, Unggahan Lokasi Vernita Syabilla Jadi Sorotan Netizen

Ingin Punya Anak, Fitri Carlina Mulai Pertimbangkan Program Bayi Tabung

Keduanya akhirnya putus karena itu, tetapi Jane Jang memutuskan untuk memaafkan Nam Tae Hyun setelah dia meminta maaf padanya. Namun, Nam Tae Hyun kemudian membuat klaim bahwa dia tidak pernah selingkuh.

Jane Jang mengatakan bahwa mereka akan lebih fokus pada karier dan diri masing-masing dan tetap menunjukkan dukungan satu sama lain pada setiap langkah yang diambil di masa depan.

4. Hyosung (Mantan anggota SECRET)

 Hyosung

Aktris dan instruktur kebugaran Yang Jung Won pernah mengklaim bahwa Hyosung telah menjalani operasi gusi, di mana dia menyatakan. “Aku pikir Hyosung pernah menjalani operasi. Itu tidak kelihatan sekarang. " ungkapnya.

Baca Juga:

Penampilan Vernita Syabilla di Atas Kasur hingga Berhijab

Heboh Penangkapan Putra Siregar, Deddy Corbuzier Curiga

Yang Jung Won mendapat banyak kritik atas pernyataannya terhadap Hyosung, dan akhirnya mengeluarkan permintaan maaf, di mana dia menekankan bahwa dia tidak punya niat untuk mengkritik Hyosung, dan sangat meminta maaf atas kata-katanya yang menyakitkan.

TS Entertainment, yang merupakan agensi tempat Hyosung berada saat itu, menyatakan bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan hukum dan bahwa Hyosung secara pribadi telah menerima permintaan maafnya.

1
4
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini