Deretan Artis Terima Endorse PS Store, dari Raffi Ahmad hingga Rizky Billar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254364 deretan-artis-terima-endorse-ps-store-dari-raffi-ahmad-hingga-rizky-billar-duQpXh0wyz.JPG Raffi Ahmad saat membagikan hp dari PS Store. (Foto: IG PS Store)

JAKARTA – Pemilik toko jual beli ponsel PS Store, Putra Siregar ditangkap dengan dugaan jual beli ponsel ilegal. Bea Cukai juga mengungkap di Instagram-nya, pihaknya telah menyerahkan barang bukti dan tersangka pada 23 Juli lalu ke Kejari Jakarta Timur.

Pemilik PS Store memang sudah dikenal di dunia maya. Ia kerap memperlihatkan kedekatannya dengan beberapa artis terkenal, seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Tak hanya itu, ia juga menggandeng artis untuk meng-endorse tokonya di sosial media. Hal tersebut terlihat dari postingan @pstore_jakarta di Instagram. Berikut beberapa daftar nama artis yang melakukan endorse untuk PS Store.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang banyak mendapatkan endorse, salah satunya dari PS Store. Bahkan Raffi pernah menemani Putra Siregar untuk bagi-bagi ponsel gratis di jalanan. Hal tersebut terlihat dari unggahan @pstore_jakarta pada 20 Juni 2020.

Baca juga: Jual Beli HP Ilegal, Pemilik PS Store Ditangkap Bea Cukai

2. Bintang Emon

Komika Bintang Emon juga turut mengiklankan PS Store di sosial media. Dalam unggahan @pstore_jakarta pada 16 Juni 2020, terlihat Bintang Emon tengah berada di salah satu toko ponsel PS Store.

Bintang Emon.

"Ingat HP ingat PS Store, HP pejabat harga merakyat," katanya kala itu.

3. Anya Geraldin

Selebgram Anya Geraldin juga mendapatkan endorse dari PS Store. Pada 12 Juli 2020, potret Anya tengah memainkan ponsel diunggah Instagram @pstore_jakarta. Dalam slide terakhir postingan, Anya tampak mengajak warganet untuk membeli ponsel di PS Store.

"Jangan lupa ke PS Store ya," katanya.

4. Rizky Billar

Aktor Rizky Billar juga di endorse oleh PS Store. Dalam unggahan PS Store pada 15 Juli 2020, pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani tersebut tampak memamerkan beberapa iPhone terbaru.

Rizky Billar

5. Rian Ekky Pradipta

Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal sebagai Rian D'Masiv juga mendapatkan endorse dari PS Store.

"Assalamualaikum promo Jumat Berkah iPhone 7 Plus harga Rp4 jutaan saja dan dapat bonus snack. HP pejabat harga merakyat," kata Rian di Instagram @pstore_jakarta pada 17 Juli 2020.

Tidak hanya 5 artis yang disebutkan tadi, PS Store juga menggandeng beberapa artis dan selebgram ternama lain seperti Atta Halilintar, Anji, Okan Kornelius, Ucok Baba, Keanu Agl, Arief Muhammad, dan Fico Fachriza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini