Changsub BTOB Selesai Wajib Militer Sebulan Lebih Awal

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254051 changsub-btob-selesai-wajib-militer-sebulan-lebih-awal-gihsX4g1vW.jpg Changsub BTOB (Foto: to_my_sub)

SEOUL - Belum lama ini, Changsub kabarnya telah keluar dari pos wajib militernya. Personel BTOB itu selesai wamil lebih awal dari jadwal seharusnya.

Changsub BTOB

Mengutip Allkpop, Selasa (29/7/2020), portal media Korea mengabarkan jika Changsub sudah tak perlu lagi kembali ke pos militernya setelah mengambil cuti libur jelang tanggal selesai wamil.

Baca Juga:

- Diantar Member BTOB, Sungjae dan Hyunsik Resmi Mulai Wajib Militer

- Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Berdasarkan protokol Covid-19 saat ini, Changsub tidak akan kembali ke pangkalan militernya sampai tanggal terakhir ia bertugas, yakni 21 Agustus 2020. Meski demikian, ia tetap berstatus sebagai tentara aktif selama masa liburnya.

Changsub dan Eunkwang BTOB

Changsub menjadi anggota ke-2 BTOB yang berhasil menyelesaikan tugas wajib militernya setelah Eunkwang. Sama seperti sang leader, Changsub juga menjabat sebagai anggota ROK army's music corps.

Setelah Changsub, Minhyuk harusnya menjadi member ke-3 BTOB yang akan menyelesaikan tugas militernya dalam waktu dekat. Minhyuk diketahui menjalani wamil di paruh pertama 2019 dan harusnya selesai bertugas pada September esok.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini