Yuri SNSD dan Hyun Woo Adu Akting dalam Miniseri Baru SBS

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 598 2253175 yuri-snsd-dan-hyun-woo-adu-akting-dalam-miniseri-baru-sbs-sIfQ0qymxy.jpg Hyun Woo dan Kwon Yuri. (Foto: Soompi/Dispatch)

SEOUL - Kwon Yuri menentukan proyek akting terbarunya. Pada 28 Juli 2020, Soompi melaporkan bahwa dia akan membintangi miniseri berjudul Breakup Probation, A Week

Drama itu, akan dibintangi member SNSD tersebut dengan aktor Hyun Woo. Kisahnya tentang seorang perempuan yang harus berpisah dengan sang kekasih demi menyelamatkan nyawa pria tersebut.

 Yuri SNSD. (Foto: Instagram)

Yuri dan Hyun Woo kabarnya akan mulai syuting pada hari ini (28/7/2020). Meski begitu, SBS belum mengumumkan jadwal tayang miniseri yang juga akan tayang di platform OTT tersebut. 

Mini seri ini akan menjadi proyek akting terbaru idol 30 tahun tersebut setelah vakum berakting selama 2 tahun. Drama Dae Jang Geum Is Watching yang dirilis 2 tahun silam merupakan proyek akting terakhirnya. 

Hyun Woo. (Foto: Soompi)

Baca juga:

Gara-Gara Foto Selfie, Yuri SNSD Dirumorkan Jalani Operasi Plastik

Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

Sementara bagi Hyun Woo ini akan menjadi proyek terbarunya setelah membintangi drama Witch's Love pada pertengahan 2019.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini