Luna Maya Jawab Isu Jual Rumah karena Butuh Uang

Vina Destya, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2253000 luna-maya-jawab-isu-jual-rumah-karena-butuh-uang-ajWDxcvBWk.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Luna Maya tidak henti-hentinya menjadi perbincangan warganet. Kali ini, dia diisukan akan menjual kediaman pribadinya sebesar Rp45 miliar lantaran sedang membutuhkan uang. 

Namun Luna Maya mengaku bahwa isu tersebut hanyalah selorohan dengan komedian Sule. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku, akibat guyonan tersebut dia dihubungi para sahabat. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

“Enggak lah masak dijual. Kalau dijual, nanti aku mau tinggal di mana?” tutur Luna Maya seperti dikutip dari MOP Channel pada Senin (27/7/2020). 

Isu menjual rumah karena butuh uang itu sebenarnya pertama kali muncul saat aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur itu menjadi bintang tamu channel YouTube komedian Sule. Saat itu, Sule mengaku, mendapat kabar dari Raffi Ahmad bahwa aktris 36 tahun itu berencana menjual rumahnya. 

Luna Maya yang mendengar kabar itu, kemudian menawarkan rumahnya pada Sule dengan harga Rp45 miliar. “Terserah Kang Sule mau menawar berapa. Aku lepas sekitar Rp45 miliar,” ujarnya.

Baca juga: 3 Artis Tanah Air Punya Sepeda dengan Harga Selangit 

Rumah Luna Maya. (Foto: YouTube/Boy William)

Sebelum Sule, Boy William juga pernah bertandang ke kediaman pribadi Luna Maya. Saat itu dia mengaku, membeli rumah itu seharga Rp8,7 miliar dan merenovasinya sebelum akhirnya ditempati.

Namun setahun setelah menghuni rumah berkonsep homey dan cozy itu, Luna Maya mengungkapkan ada orang yang menawar rumah itu senilai Rp25 miliar. Namun kala itu dia menegaskan tak akan melepas rumah tersebut. 

Rumah Luna Maya. (Foto: YouTube/Boy William)

“Enggak lah. Tak akan aku lepas. Toh aku enggak punya selain rumah ini,” ungkap Luna Maya pada 25 Juni silam.*

Baca juga: Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini