Agensi Jawab Rumor Naeun Tak Ikut Comeback APRIL Gara-gara Kasus Bullying

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 205 2251105 agensi-jawab-rumor-naeun-tak-ikut-comeback-april-gara-gara-kasus-bullying-Hr5a8D63nE.jpg Naeun APRIL (Foto: ELLE)

SEOUL - Tuduhan bullying yang menyeret nama Naeun beredar saat APRIL tengah mempersiapkan comeback. Hal itu membuat netizen berpikir Naeun tak akan ambil bagian dalam comeback APRIL kali ini.

Namun DSP Media selaku agensi membantah dugaan netizen itu. DSP Media memastikan Naeun akan ikut serta dalam comeback APRIL nanti.

Naeun APRIL

"Termasuk Lee Naeun, APRIL tengah mempersiapkan comeback mereka minggu depan. Jadwal untuk penampilan di acara musik akan sesuai dengan rencana sebelumnya," jelas DSP Media seperti dilansir Allkpop, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

- Naeun APRIL Dituduh Lakukan Bullying, DSP Media Siap Polisikan Netizen

- Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

Meski begitu, agensi mengungkap jika tuduhan bullying yang beredar cukup berdampak pada Naeun. Alhasil, DSP Media pun meminta sang idol beristirahat hari ini.

Naeun APRIL

"Sembari mempertimbangkan kesehatan sang artis, dia (Naeun) diminta untuk istirahat dan tak ikut latihan hari ini," terang agensi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang netizen yang mengaku teman sekolah Naeun mengklaim pernah dibully sang idol saat masih SD. Tetapi, DSP Media telah memberikan bantahan terhadap tuduhan itu.

"Sejak kami mengetahui unggahan di komunitas tersebut, kami langsung mengecek detailnya, tidak hanya kepada artis kami, tapi juga rekannya. Hasilnya, kami menyimpulkan bahwa itu tidak benar," terang agensi.

Naeun APRIL

Tak cukup sampai di situ, DSP Media pun bersiap mengambil langkah tegas atas penyebaran fitnah ini. Mereka akan membawa hal ini ke ranah hukum.

"Kami mengumpulkan semua bukti sejak unggahan itu diposting dan kami memutuskan untuk mengambil langkah tegas setelah menunjuk sebuah firma hukum hari ini," pungkas DSP Media.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini