Lee Hi Resmi Teken Kontrak Eksklusif dengan AOMG

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 205 2250680 lee-hi-resmi-teken-kontrak-eksklusif-dengan-aomg-javPaXDeBC.jpg Lee Hi. (Foto: Allure)

SEOUL - Penyanyi Lee Hi resmi memiliki rumah baru. Pada 22 Juli 2020, AOMG mengumumkan bahwa penyanyi 23 tahun itu resmi meneken kontrak eksklusif bersama mereka. 

"Selamat datang Lee Hi. Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Lee Hi si artis bertalenta ini resmi bergabung dengan AOMG. Tolong dukung langkah baru @leehi_hi bersama AOMG," tulis label tersebut lewat Twitter.

 Lee Hi.

Lee Hi dan AOMG mulai menjajaki kemungkinan kerjasama sejak 3 Maret 2020. Kala itu, label bentukan rapper Jay Park tersebut mengaku belum bisa memberikan konfirmasi apapun karena masih dalam tahap negosiasi. 

Sebelum digaet AOMG, Lee Hi memang sempat digadang-gadang akan bergabung dengan MAKEUS Entertainment, agensi yang menaungi Sunmi. Namun kala itu juga tidak ada kelanjutan dari negosiasi tersebut. 

Lee Hi memulai debutnya sebagai penyanyi rekaman di bawah asuhan YG Entertainment. Talentanya ditemukan agensi bentukan Yang Hyun Suk itu setelah dia menjadi pemenang kedua ajang K-Pop Star Season 1 pada 2012. 

Baca juga: Cerianya Lee Hi di Teaser Anyar HOLO

Lee Hi. (Foto: Allure)

Setelah proses pencarian selama 6 bulan, Lee Hi kini resmi satu agensi dengan sederet musisi dan rapper kondang Korea Selatan. Simon Dominic, Gray, LOCO, Cha Cha Malone, Code Kunst, dan Punch Malone adalah beberapa di antaranya. 

Setelah menemukan 'rumah' baru, kini Lee Hi bisa fokus untuk mempromosikan single terbarunya. Lagu berjudul HOLO tersebut dijadwalkan menyapa para penggemar, pada hari ini (23/7/2020).*

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini