Vakum 6 Bulan, Na Eun dan Gun Hoo Kembali Bintangi The Return of Superman

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 598 2250649 vakum-6-bulan-na-eun-dan-gun-hoo-kembali-bintangi-the-return-of-superman-7fBMpyFFAz.jpg Na Eun dan Gun Hoo. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Pesepakbola Park Joo Ho dan dua anaknya: Na Eun dan Gun Hoo akan kembali menjalani syuting The Return of Superman setelah vakum selama 6 bulan. Menariknya, si bungsu Jin Woo juga akan tampil bersama ayah dan dua saudaranya. 

Kabar itu disampaikan produser The Return of Superman lewat keterangan resminya pada 22 Juli 2020. Saat ini, menurut sang produksi, tim produksi tengah mendiskusikan jadwal syuting perdana dengan Park Joo Ho dan istrinya. 

Na Eun dan Gun Hoo (Foto: Instagram/@msannapark)

Pesepakbola asal Seoul itu mengumumkan keputusan vakum dari The Return of Superman, pada 19 Januari 2020. Kala itu, dia mengatakan, istri dan dua anaknya akan tinggal di Swiss untuk sementara waktu sambil menunggu kelahiran anak ketiga mereka. 

Kemudian pada awal Mei 2020, Park Joo Ho membawa istri dan ketiga anaknya kembali ke Korea Selatan. Kembalinya pesepakbola 33 tahun itu membintangi reality show populer tersebut sekaligus akan menjawab rasa penasaran publik terkait sosok si bungsu. 

Jin Woo, anak ketiga Park Joo Ho.

Sejauh ini, baik Park Joo Ho maupun sang istri, Anna masih merahasiakan wajah putra ketiga mereka dari media sosial. Kalaupun mengunggah foto si bungsu, mereka hanya menampilkan siluetnya saja.*

Baca juga: 

Berseteru dengan Mantan Manajer, Shin Hyun Joon Tunda Syuting Return of Superman

Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini