Chanyeol EXO Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Ji Chang Wook

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250550 chanyeol-exo-kirim-coffee-truck-ke-lokasi-syuting-ji-chang-wook-BrBHEQ54hi.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch/Naver)

SEOUL - Chanyeol EXO membuktikan bahwa dirinya seorang sahabat yang loyal dan suportif. Untuk Ji Chang Wook, dia mengirimkan truk kopi dan Churros ke lokasi syuting drama SBS, Backstreet Rookie

Bersama truk kopi itu terpajang pula banner berwarna kuning dengan pesan khusus dari Chanyeol. Banner itu bertuliskan: “Tim Backstreet Rookie, kalian pasti bisa merampungkan syuting ini hingga akhir. Aku mencintaimu, Yong Pal hyung.” 

Chanyeol EXO kirim truk kopi untuk Ji Chang Wook. (Foto: Instagram/@jichangwook)

Kejutan manis Chanyeol tersebut kemudian dipamerkan Ji Chang Wook lewat Insta Story, pada Rabu (22/7/2020). “Terima kasih,” ujar aktor 33 tahun tersebut dilengkapi emoji dua hati berwarna merah muda. 

Interaksi antara Ji Chang Wook dan Chanyeol EXO ini memang terbilang menarik dan unik. Pasalnya, tak banyak yang tahu kapan dan bagaimana kedua aktor tersebut bisa menjalin persahabatan. 

Baca juga:

Sehun dan Chanyeol EXO Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu

Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

Namun menurut Soompi, ini bukan pertama kali Chanyeol mengirimkan truk kopi untuk Ji Chang Wook. Pada 2019, dia juga sempat mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Melting Me Softly, drama comeback Ji Chang Wook pascawajib militer.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini